Inilah Seri Samsung Galaxy yang Sudah Siap Update Ke Oreo - Reviewer Gadget Dan Teknologi Terbaru

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Inilah Seri Samsung Galaxy yang Sudah Siap Update Ke Oreo

Inilah Seri Samsung Galaxy yang Sudah Siap Update Ke Oreo

Share This

Seperti yang sudah diketahui,Google sudah merilis sistem operasi Android 8.0 Oreo pada tahun lalu. Dan kini, raksasa teknologi asal Mountain View, Amerika Serikat tersebut juga tak jenuh-jenuh mengajak sejumlah pabrikan smartphone untuk menggunakan sistem operasi Android terbaru.
Brand Samsung adalah salah satu smartphone yang sudah siap untuk meng-update di seri Galaxy-nya ke sistem operasi Android 8.0 Oreo. Galaxy Note8 adalah salah satu smartphone pertama yang akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo.
Android Oreo Samsung Update
Diperkirakan, Samsung akan mendistribusikan Android 8.0 Oreo ke pengguna Galaxy Note8 pada tanggal 30 Maret 2018. Selanjutnya, pada tanggal 13 April 2018, giliran pengguna Galaxy S7 dan S7 Edge yang bisa mencicipi Oreo. Sedangkan Galaxy A7 (2017), A5 (2017) dan A3 (2017) akan menerima Oreo pada tanggal 25 Mei 2018.
Tak hanya ditujukan untuk perangkat yang masuk ke dalam lini smartphone, Samsung juga menjanjikan pengguna tablet Galaxy Tab S3 9,7 inci bisa merasakan yang sama. Kemungkinan, Galaxy Tab S3 9,7 inci baru bisa menerima update Oreo mulai tanggal 4 Mei 2018.

Patut Anda ketahui, update Android 8.0 Oreo untuk perangkat Samsung ini akan didistribusikan bagi pengguna di wilayah Turki. Namun tak tertutup kemungkinan Samsung juga akan merilis update Oreo ini ke negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages