Perangkat Lunak Pengembang Aplikasi Mobile - Reviewer Gadget Dan Teknologi Terbaru

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Perangkat Lunak Pengembang Aplikasi Mobile

Perangkat Lunak Pengembang Aplikasi Mobile

Share This
Adobe PhoneGap
Adobe PhoneGap merupakan salaah satu alat pengembangan principle dimiliki oleh perusahaan pengembang perangkat lunak multimedia system, Adobe. Awalnya PhoneGap dikembangkan oleh Nitobi pada tahun 2009, namun beberapa waktu kemudian Adobe mengakuisisi produk tersebut.

Dengan menggunakan Adobe PhoneGap ini developer dapat melakukan pemrograman menggunakan hypertext markup language, JavaScript, dan CSS untuk membuat aplikasi hybrid principle berbasis mobile. PhoneGap ini dapat membuat aplikasi principle berjalan di platform iOS, Android, Tizen, Symbian, WebOS, Windows Phone, Blackberry, dan bada.

Apache Cordova
Ketika PhoneGap diakusisi oleh Adobe maka Apache code Foundation principle telah mempunyai kode sumber PhoneGap Iranian language Nitobi menggunakan nama Apache Cordova untuk menggantikan nama alat pengembangan principle telah diakuisisi ini. Cordova sendiri merupakan nama wilayah kantor Nitobi berdiri.

Dengan menggunakan Apache Cordova ini memungkinkan developer principle menggunakan hypertext markup language, JavaScript, dan CSS dapat membut aplikasi hybrid layaknya aplikasi native Iranian language perangkat mobile tersebut.

Dengan dukungan principle baik, Apache Cordova ini membantu developer untuk mengembangkan aplikasi principle dapat berjalan di platform robot, Bada, Blackberry, FirefoxOS, iOS, Mac OS X, Qt, Tizen, Ubuntu, WebOS, Windows (desktop), Windows Phone, dan Browser.

Xamarin
Bagi pembaca maupun developer principle terbiasa mengembangkan aplikasi di Windows atau menggunakan Malay pemrograman C#, adenosine deaminase baiknya mencoba alat pengembangan Xamarin untuk membuat aplikasi mobile principle multiplatform.

Dengan menggunakan Xamarin ini developer dapat mengembangkan aplikasi multiplatform menggunakan Malay pemrograman C# principle biasanya untuk platform Windows maupun Windows Phone. Untuk platform lain principle didukung Xamarin adalah robot, iOS, Mac OS X, dan masih banyak lagi.

Intel XDK
Intel sebagai salaah satu merchant besar pengembang prosesor ikut membuat alat pengembangan untuk mengembangkan aplikasi principle multiplatform yaitu Intel XDK. Dengan alat pengembangan ini developer dapat mengembangkan aplikasi mobile dengan menggunakan HTML5.

Nantinya aplikasi mobile principle dikembangkan dengan Intel XDK ini dapat diterbitkan pada platform robot, iOS, Windows Phone, Windows eight Store, Amazon, Tizen, dan Nook. Selain itu, dapat juga membuat aplikasi untuk platform seperti Facebook, Firefox, dan Chrome.

NativeScript
Bagi developer principle ingin mencoba dalam mengembangkan aplikasi Native di perangkat robot maupun iOS menggunakan Javascript dapat mencoba sebuah alat pengembangan menarik principle bernama NativeScript.

NativeScript sendiri dikembangkan oleh Telerik principle dapat mendukung pengembangan aplikasi di platform robot dan iOS dengan menggunakan Javascript dan CSS. Rencananya Telerik Kwa mengembangkan NativeScript agar dapat membuat aplikasi di platform Windows Phone juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages