Ulang Tahun Riau Ke 60 - Reviewer Gadget Dan Teknologi Terbaru

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Ulang Tahun Riau Ke 60

Ulang Tahun Riau Ke 60

Share This

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Jatuh Pada Tanggal 9 Agustus 2017 Ini Semarak Sekali. Dinas Provinsi Riau Mengadakan Beragam Acara Yang Terdiri Atas Tradisi Dan Permainan Rakyat Tradisional.

Beberapa Kegiatan Tersebut Yakni Lomba Pantun Sekaligus Nantinya Dilaksanarkan Workshop Pantun. Sementara Di Festival Permainan Rakyat Ada Tiga Yang Akan Dilombakan, Yakni Gasing, Layang-layang Dan Congkak.

"Semuanya adalah tradisi dan budaya kita (Melayu, red). Itu mulai hilang dan jarang dimainkan, apalagi oleh anak-anak di masa sekarang. Kita mencoba mengingatkan kembali kepada generasi muda bahwa kita punya permainan rakyat," ujar Zen dikutip dari riau.go.id, Selasa 1 Agustus 2017.

Kemudian,Aksi fly pass pesawat tempur memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Riau ke 60 yang digelar di halaman Kantor Gubernur Riau.

Terdapat empat Pesawat Hawk serta empat Pesawat F16 dari Lanud Roesmin Nurjadin dan empat Pesawat F16 dari Royal Thai Air Force (RTAF) yang terlibat dalam fly pass tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages