Resmi, ASUS akan Umumkan Enam Varian ZenFone 4 pada 17 Agustus - Reviewer Gadget Dan Teknologi Terbaru

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Resmi, ASUS akan Umumkan Enam Varian ZenFone 4 pada 17 Agustus

Resmi, ASUS akan Umumkan Enam Varian ZenFone 4 pada 17 Agustus

Share This

ASUS kabarnya tak lama lagi,yaitu tanggal 17 Agustus 2017 akan meluncurkan smartphone yang masuk dalam keluarga ZenFone 4 series.

ASUS pun secara resmi telah merilis teaser yang berkaitan erat dengan kehadiran ASUS ZenFone 4. Bahkan, laporan lainnya menyebutkan bahwa sudah ada empat varian ASUS ZenFone 4 yang telah disertifikasi oleh NCC di Taiwan.


ASUS Zenfone 4 Teaser 3

 Lalu, seperti apa teaser yang dirilis oleh ASUS? Muncul di halaman Facebook milik ASUS, teaser-teaser yang dihadirkan memperlihatkan dua lingkaran lengkap dengan tagline singkat. Beberapa tagline singkat yang ditulis adalah "Time to see more than ONE", Time to be CLEARER", "Time to be more than ONE".

Ada juga teaser yang memiliki tagline "Time to see MORE" dengan dua lingkaran yang ditempatkan sejajar. Ya, sangat jelas! seluruh teaser yang ditampilkan mengarah terhadap kemampuan dual-camera yang disematkan oleh ASUS ke dalam smartphone ZenFone 4 Series.

Menurut Gosip yang beredar, ada enam ZenFone 4 Series terbaru yang akan diluncurkan oleh ASUS. Keenam perangkat tersebut adalah ZenFone 4 (Z01KDA), ZenFone 4 (Z01KD), ZenFone 4V (A006), ZenFone 4 Selfie (Z01MDA), ZenFone 4 Pro (Z01GD), ZenFone 4 Max (X00ID).

Informasi lainnya juga ada dua model ZenFone 4 yang sudah disertifikasi oleh NCC pada tanggal 23 Juni 2017 lalu.  ZenFone 4 Selfie yang lolos sertifikasi pada tanggal 26 Juni 2017, ZenFone 4 Pro pada tanggal 18 Juli 2017 dan ZenFone 4 Max pada tanggal 19 Juli 2017.


Sebelumnya, ZenFone 4V juga telah lolos sertifikasi oleh Federal Communication Commission (FCC) di Amerika Serikat. Beberapa isu menyebutkan bahwa ZenFone 4V hadir untuk operator Verizon dan smartphone ini juga akan dirilis di Eropa pada tanggal 21 September 2017 mendatang.

Seri ZenFone 4 lainnya, yakni ZenFone 4 Selfie juga spesifikasinya telah muncul di GFXBench beberapa waktu lalu. Diperkirakan, smartphone penerus ZenFone Selfie ini akan memiliki varian chipset yang terdiri dari Snapdragon 660 dan Snapdragon 630.

Dari keenam seri ZenFone 4 yang akan diluncurkan nanti, kabarnya ZenFone 4 Pro adalah yang paling perkasa. Mengapa? Karena banyak para pencinta gadget menyebutkan bahwa ASUS akan membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 835.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages